Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Hemat Kirim Undian

Baca Penting !! F.A.Q Undian Kapal API 2015-2016 Mengingat banyaknya sobat semuainfo yang masih bingung terkait undian berhadiah kapal api 2015-2016 ini, berikut adalah f.a.q dan jawaban resmi dari pihak kapal api. Persyaratannya apa aja, dan kirimnya ke mana ya? Kumpulkan 5 bungkus #KapalApi varian apa saja, masukkan dalam satu amplop dan sertakan identitas diri (Nama, Alamat, No. KTP/SIM, dan No. Telp). Kirim ke PO BOX KAPAL API JKT 10000. Dalam satu amplop, kirim bungkusnya boleh beda-beda varian atau tidak, dan ukuran bungkusnya beda-beda, sachet kecil dan sachet besar? Boleh mengirimkan bungkus kopi Kapal Api yang berbeda varian dan berbeda ukuran dalam satu amplop. Varian #KapalApi apa saja yang bungkusnya bisa dikirim, dan ukuran berapa? Seluruh varian Kapal Api, semua ukuran boleh dikirimkan dari yang paling kecil hingga yang terbesar, asalkan jumlahnya ada lima. Apa dibungkusnya ada logo khusus? Bagaimana kalo mengirimkan kemasan logo khusus tahun lalu? Tidak diperbolehkan mengirim kemasan berlogo undian tahun lalu. Logo khusus di bungkus Kapal Api saat ini sedang proses cetak dan mulai awal Januari 2016 sudah harus dengan yang berlogo khusus. Sementara hingga Desember 2015 masih boleh mengirimkan yang tanpa logo di bungkus. Pengundiannya setiap tanggal berapa, dan undiannya sampai kapan? Pengundian akan dilakukan setiap tanggal 20 atau lebih setiap bulannya. Periode undian berakhir 30 April 2016 (cap pos). Bagaimana mekanisme undiannya ? Setiap bulan (di mulai Desember), akan ada pengundian. Untuk undian Mercedes Benz hanya akan diundi setiap dua bulan sekali selama periode undian berlangsung. Kapan dan di mana diumumkannya pemenang Kejutan Spesial Kapal Api? Pemenang hanya akan diumumkan di Website www.waktunyakapalapi.com, Facebook Fan Page (Kopi Kapal Api), Twitter (@KapalApi_id), serta media cetak Nasional. Pemenang tidak dipungut biaya apapun, hati hati terhadap penipuan. Boleh gak, bungkusan dalam amplop kecil dimasukkan/disatukan ke dalam amplop besar? Boleh dan jumlahnya akan dihitung setiap amplop kecil bukan per amplop besar. Hati-hati terhadap penipuan. Info lengkap dan lebih lanjut hubungi 021 – 57853663 (Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB).
Dua minggu sebelum diundi sebaiknya sebelum dikirim melalui pos kilat biasa tercatat dibacakan basmalah 313X lalu dibacakan sholawat nabi sebanyak 100X dan alangkah baiknya dibacakan surat alfatihah dihadiahkan pada nabi muhammad beserta keluarga dan sahabat nabi. Disamping itu bacaan surat al fatihah dihadiahkan pada syekh abdul qadir jailani, wali songo,serta diri sendiri, bacaan al fatihah dikirimkan pada hajat pribadi.Agar hemat sebaiknya pakai amplop besar seukuran kertas folio lalu diisi 20 amplop kecil disertai alamat pengirim dan alamat undian.Bila tiba dikantor pos bila antri sangat lama, amplop yang akan diposkan dibacakan surat al-kautsar 3X dan basmalah 3X beserta sholawat nabi 3X lalu tiup amplop setelah dibacakan doa ingin jadi pemenang.

9 komentar:

  1. saya coba bismilahirohmanirohim , mudah2an bener dapet hadianya dan bisa bahagiain keluarga

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  2. Mudah mudahan orang kecil seperti saya ini mendapatkan hadiah dari kopi kapal api apapun hadiah nya keluarga saya akan sangat bersyukur,mudah mudahan anak saya bisa di belikan sepeda...amiiiiiiiinnnnn

    BalasHapus
  3. Apakah yang di undi itu amplopnya yg berisi 5 bungkus kopi kapal api ?

    BalasHapus
  4. Kalo kitim nya po box kapal api itu via apa ya?? Pos atw apa ya..

    BalasHapus
  5. Harus pos.. ngak bisa tiki jne dll

    BalasHapus
  6. Berapa biaya kirim ke PO BOX?

    BalasHapus
  7. Kalau kirim mepet cap pos 30 april periode akhir promo berakhir. Sampe ke kapal api 3 pa 4 hr kmdian apa ttep diterima?

    BalasHapus
  8. cara ngirimnya bagaimana sih

    BalasHapus